header pta Baru

1. Ketua PA Muara Teweh pimpin Apel Senin Pagi di Awal Tahun 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 221Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh pimpin Apel Senin Pagi di Awal Tahun 2023

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 02 Januari 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan Apel Pagi yang pertama di tahun 2022 . Apel dilakukan pada pukul 08.00 WIB di halaman depan Kantor dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh, Apel kali ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I.   

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menyampaikan bimbingan dan arahan kepada aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh, antara lain :

Awal tahun ini Pengadilan Agama Muara Teweh akan berbenah diri untuk menjadi lebih baik kedepannya. Penerapan dan kinerja SIPP akan ditingkatkan sehingga tercapai penilaian kinerja SIPP yang lebih baik kedepannya.

Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan dalam berkerja dan mempunyai budaya malu, dan agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja serta selalu menanamkan perilaku anti korupsi dan anti gratifikasi di dalam jiwa pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dengan tidak menerima imbalan atau gratifikasi dalam bentuk apapun. Serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Selain itu beliau juga menghimbau untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Kota Muara Teweh. Pengadilan Agama Muara Teweh terus berbernah dan meningkatkan pelayanan serta terus mensosialisasikan anti gratifikasi kepada masyarakat pencari keadilan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh demi mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media