header pta Baru

650. Apel Pagi Senin, diakhir Tahun 2022 di PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 198Posted in Muara Teweh

Apel Pagi Senin, diakhir Tahun 2022 di PA Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 26 Desember 2022 pukul 08.00 WIB, dilaksanakan rutinitas apel pagi dengan bertindak sebagai pembina apel kali ini Ketua PA Muara Teweh Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I. Apel Pagi yang diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, para pejabat struktural dan fungsional, CPNS, serta PPNPN ini dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam amanatnya pembina menyampaikan, menjelang tahun 2023 diharapkan data-data yang nantinya akan dilaporkan saat pengisian LHKPN dan LHKASN bisa dipersiapkan dari sekarang. Hal ini bertujuan agar pada minggu pertama di bulan Januari pelaporannya sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Pembina Apel juga menyampaikan karena sudah di penghujung tahun 2022 pasti akan ada penilaian dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sehingga Pengadilan Agama Muara Teweh harus bisa mempertahankan kinerja terbaiknya dan bisa meningkatkan prestasinya, dan yang terakhir Pembina apel berpesan untuk seluruh peserta apel agar menjaga kedisiplinan dan kekonsistenan dalam bekerja.

Selanjutnya  pembacaan do’a yang dipimpin oleh Rustandi Rahadian, ST. dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Sebelum apel berakhir, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Aresa Okta Ibrahim, S.Pd.. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (m2n)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media