header pta Baru

646. Penilaian Kinerja PPNPN PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 215Posted in Muara Teweh

Penilaian Kinerja PPNPN PA Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muaratewe.go.id

Selasa, 20 Desember 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan penyampaian penilaian kinerja PPNPN yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H. Bertempat di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh, penyampaian penilaian ini di hadiri oleh Wakil Ketua H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. Sekretaris Murtodi, S.Kom, S.H., Panitera Abu Mansur, S.H., Kasub Umum dan Keuangan Yang juga merupakan Koordinator dari PPNPN Yuli Lestari, S.H dan Seluruh PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh yang berjumlah 9 (Sembilan) orang.

Penilaian yang dilaksanakan ini berdasarkan kinerja PPNPN selama satu tahun yang mana nilainya ini sebagai hasil kerja PPNPN di Pengadilan Agama Muara Teweh. Dasar penilaian ini berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 811/SEK/SK/VIII/2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya pada Agustus 2021 lalu.

Pada Penilaian Kinerja PPNPN yang memperoleh Nilai Tertinggi di Tahun 2022 adalah saudara Memen A. Husni, S.E. yang merupakan Staf PTIP Pengadilan Agama Muara Teweh. Semoga dengan adanya penilaian ini sebagai wadah dalam meningkatkan kinerja masing-masing pegawai khususnya PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh dan juga memberikan semangat serta motivasi kepada Pegawai untuk terus meningkatkan kinerja yang mana nantinya juga mempengaruhi kinerja seluruh satuan kerja. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media