header pta Baru

634. Sekretaris PA Muara Teweh Mengikuti Kegiatan Pelaksanaan Penyerahan DIPA

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 182Posted in Muara Teweh

Sekretaris PA Muara Teweh Mengikuti Kegiatan Pelaksanaan Penyerahan DIPA

dipa

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh, Murtodi., S.Kom., S.H. selaku KPA atau kuasa pengguna anggaran melaksanakan kegiatan yang sudah tentu harus didatangi oleh KPA satuan kerja, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat A Kantor Bupati Barito Utara, kegiatan dimulai dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala KPPN Buntok dimana dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada SEKDA Barito Utara yang berkenan menyerahkan DIPA kepada satuan kerja di wilayah Barut.

Kegiatan ini dihadiri 15 satuan kerja vertikal yang nanti akan dilakukan penyerahan DIPA, kemudian juga diberikan penghargaan kepada 3 satuan kerja yg IKPA-nya terbaik serta penghargaan kepada 3 desa yang penyerapan tercepat.

dipa-1

Kemudian dalam sambutannya SEKDA yang mewakili Bupati Barito Utara, pertama-tama beliau mengucapkan permohonan maaf dari bupati karena kebetulan saat ini ada agenda lain dan juga harus berangkat ke Jakarta untuk melakukan kontrol kesehatan. Kemudian beliau menyampaikan sambutan bupati diantaranya bahwa ada kenaikan untuk alokasi dana Transfer ke Daerah (TKD) di tahun 2023 sebesar kurang lebih 1,7 Triliun. Penyerahan DIPA ini adalah amanat pimpinan pusat dan propinsi bahwa DIPA sudah diterima oleh satuan kerja paling lambat 15 Desember 2022. Dan beliau juga berharap utk segera melaksanakan anggaran yang ada pada DIPA sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku serta dapat bersinergi dengan instansi terkait untuk pelaksanaan anggaran tersebut. (S.Pd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media