header pta Baru

391. Kepegawaian laksanakan peremajaan dan pengcekan Website yang berkeiatan dengan bagain Kepegawaian dan Ortala

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 255Posted in Muara Teweh

Kepegawaian laksanakan peremajaan dan pengcekan Website yang berkeiatan dengan bagain Kepegawaian dan Ortala

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Sehubung dengan meningkatan pelayanan secara online, khususnya Kelengkapan informasi pada website Pengadilan Agama Muara Teweh. Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan membuat data tentang apa saja informasi yang disajikan pada Website dan dibagikan kepada setiap bagian baik itu kepaniteraan dan bagian kesekretariatan. Tidak luput bagian kepegawaian, menyajikan data tentang seluruh pegawai perlu adanya peremajaan data. Berhubung pasti ada saja pada setiap bulan adanya perubahan pada pegawai serta tata perorganisasian di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dimulai dari profile pegawai, struktur organisasi, agenda kegiatan setiap bulannya, sampai kepada arsip-arsip yang berkenaan dengan kepegawain seperti tentang disiplin pegawai, arsip Surat Keputusan. Dengan dilaksanakannya peremajaan ini harapannya dapat memberikan informasi yang terkini atau up to date , serta dapat menambah penilaian pada website.

Website memang membawa segudang manfaat yang dapat diterapkan oleh siapa saja, ada[un manfaatnya yaitu sebagai Sumber Informasi. Di era digital ini, masyarakat menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia maya. Salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan masyarakat Indonesia adalah membaca artikel. Berdasarkan penelitian APJII mengenai perilaku pengguna internet di Indonesia, sebanyak 55,30 persen pengguna internet Indonesia memanfaatkan internet untuk mengakses informasi. Dan tentu informasi yang diakses tersebut adalah website-website berita dan media online. Kedua, sebagai tempat mengakses layanan publik. Kegunaan website untuk masyarakat yang kedua adalah untuk mengakses layanan publik. Di era digital ini, layanan publik pun sudah mulai banyak tersedia melalui website. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media