header pta Baru

389. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri HUT Kab Murung Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 387Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri HUT Kab Murung Raya

Murung Raya I Pa-muarateweh.go.id
Murung Raya, 01 Agustus 2022 - Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi., Lc.,MHI menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Murung Raya di halaman Kantor Bupati Murung Raya. Upacara yang dipimpin oleh Bupati Murung Raya, Drs. Perdie M. Yoseph dihadiri oleh Anggota DPR RI, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng mewakili Gubernur, Wakil Ketua II dan anggota DPRD Prov. Kalteng, mewakili Bupati/Walikota se-Kalteng, FKPD Kabupaten Murung Raya, serta pejabat lingkup Pemerintah kabupaten Murung Raya, dan para undangan lainnya. Seperti yang telah diketahui bahwa Kabupaten Murung Raya untuk saat ini masih merupakan wilayah Yuridiksi dari Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh sendiri didampingi oleh Panitera Muda Bapak Kemijan., S.Ag., MH

Dalam Hari Jadi ke-20 Kabupaten Murung Raya tidak ingin kalah dengan saudara nya Barito Utara yang dimana kemarin telah memecahkan rekor MURI, Kabupaten Murung Raya pun menorehkan rekor dengan menggelar kegiatan Pagelaran Kongkurung dengan peserta terbanyak.

Dalam amanatnya, Bupati Murung Raya menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Murung Raya selama setahun juga harapan kedepannya untuk Kabupaten Murung Raya. "Semoga Kabupaten Murung Raya semakin maju berkembang menuju Murung Raya Emas 2030," kata Perdie. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh atas nama pribadi dan satuan kerja mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-20 Kabupaten Murung Raya. "Semoga Kabupaten Murung Raya semakin kreatif dan inovatif sehingga mampu mewujudkan Murung Raya Emas di tahun 2030.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media