header pta Baru

Rekap Pengunjung CCTV Online PA Kuala Pembuang Bulan April 2022

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 582Posted in Kuala Pembuang

Rekap Pengunjung CCTV Online PA Kuala Pembuang Bulan April 2022

aco april 2022

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Selasa17 Mei 2022. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI kembali merilis rekapitulasi pengunjung CCTV online di lingkungan peradilan agama melalui Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Nomor: 2581/DjA/HM.02.3/05/2022, tanggal 9 Mei 2022, perihal Monitoring Pelaksanaan Kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO). Berdasarkan rilis tersebut, pengunjung CCTV online PA Kuala Pembuang selama bulan April 2022 mencapai total197 pengunjung, jumlah pengunjung baru 19 dan waktu rata-rata kunjungan 14 menit 29 detik. Jumlah ini mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya dan menempati peringkat terbanyak satker PA di wilayah Kalimantan Tengah.

Dirjen Badilag memberikan apresiasi kepada satker Pengadilan Agama yang telah melaksanakan kebijakan pengawasan melalui Aplikasi Access CCTV Online (ACO) dan telah mengkoneksikan CCTV-nya secara online dalam aplikasi tersebut, sehingga Badilag dapat melakukan monev dan pengawasan secara online setiap saat serta masyarakat umum juga dapat mengakses dan melihat pengadilan agama.

PA Kuala Pembuang telah melaksanakan kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO) tersebut dengan memasang CCTV di beberapa titik di lingkungan kantor sesuai petunjuk teknis dari Badilag serta telah mengkoneksikan CCTV-nya secara online dalam aplikasi tersebut.

Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. optimis untuk dapat terus meningkatkan jumlah pengunjung CCTV online PA Kuala Pembuang pada waktu mendatang, sebagaimana arahan dari PTA Palangka Raya bahwa untuk menambah pengunjung CCTV online, maka setiap hari semua aparatur PA Kuala Pembuang dianjurkan untuk membuka Aplikasi Access CCTV Online (ACO) Badilag. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media