header pta Baru

Panmud Hukum PA Kuala Pembuang Ikuti Diklat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 322Posted in Kuala Pembuang

Panmud Hukum PA Kuala Pembuang Ikuti Diklat Penyusunan Laporan
Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)

lakip 1

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jum’at, 01 April 2022. Panitera Muda Hukum PA Kuala Pembuang, M. Misbahul Ulum, S.H.I. melaksanakan panggilan untuk  mengikuti diklat Persiapan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) secara jarak jauh dari tempat kerja yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan (Menpim) Mahkamah Agung berkerja sama dengan Pusdiklat Pengawasan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Kegiatan diklat jarak jauh tersebut dilaksanakan mulai tanggal 28 Maret 2022 dan berakhir pada tanggal 1 April 2022.

Sesuai dengan jadwal yang telah disusun Pusdiklat Pengawasan BPKP, diklat Persiapan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tersebut dilaksanakan dengan jumlah total jam pelatihan sebanyak 50 (lima puluh) jamlat. Materi pelatihan disampaikan oleh narasumber dari Mahkamah Agung dan para widyaiswara Pusdiklat Pengawasan BPKP.

lakip 2

M. Misbahul Ulum mengikuti seluruh rangkaian diklat dari awal sampai dengan akhir dengan serius dan penuh sungguh-sungguh. Belia berharap dengan berbagai materi yang disampaikan dalam diklat tersebut, dapat dijadikan ilmu dan bekal dalam menyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) PA Kuala Pembuang yang lebih baikn dan sesuai standar pelaporan. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media