header pta Baru

PA Kuala Pembuang Kembali Raih Penghargaan Terbaik Ketiga IKPA Semester II Tahun Anggaran 2021

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 491Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Kembali Raih Penghargaan Terbaik Ketiga IKPA
Semester II Tahun Anggaran 2021

WhatsApp Image 2022 03 24 at 08.13.10

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Rabu, 23 Maret 2022. PA Kuala Pembuang kembali menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sampit sebagai Satker Terbaik Ketiga dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Semester II Tahun Anggaran 2021 Tingkat Satker Lingkup KPPN Sampit  untuk kategori Pagu dibawah 3 Milyar dengan skor nilai yang berhasil diraih sebesar 98.26 (sangat baik).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sampit, Abas Ashar yang secara langsung datang ke Kantor PA Kuala Pembuang dan diterima oleh Yusuf Bahrudin, S.H.I. selaku Wakil Ketua PA Kuala Pembuang. Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi yang tinggi dari KPPN Sampit terhadap Satker Lingkup KPPN Sampit atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan anggaran semester II tahun 2021.

IKPA

Foto: Wakil Ketua PA Kuala Pembuang saat menerima piagam penghargaan
dari Kepala KPPN Sampit (23/03/2022)

Dengan adanya penghargaan tersebut, PA Kuala Pembuang kembali menambah torehan prestasi kinerja khususnya di bagian Kesekretariatan dan berupaya secara terus menerus meningkatkan kinerja utamanya dalam hal perencanaan, efektivitas, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, sampai dengan tahap pelaporan realisasi anggaran.

Menanggapi perolehan pencapaian prestasi tersebut, Yusuf Bahrudin berharap semoga penghargaan yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, khususnya dalam kinerja pelaksanaan anggaran. PA Kuala Pembuang. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media