header pta Baru

Kegiatan Rutin Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Bulan Maret

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 377Posted in Kuala Pembuang

Kegiatan Rutin Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Bulan Maret
dyk maret 1
Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang saat melaksanakan kegiatan rutin
bulan Maret 2022 (14/01/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jumat, 11 Maret 2022. Dalam suasana pagi yang cerah, bertepat di Ruang Sidang PA Kuala Pembuang, kembali dilaksanakan kegiatan dan pertemuan rutin Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang edisi bulan Maret 2022. Kegiatan tersebut merupakan program bulanan yang  terselenggara atas kerjasama antara pengurus dan seluruh anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Acara pertemuan rutin tersebut diawali dengan menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang, Dwi Lasmi Achmad Faroby. Selanjutnya laporan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang dalam bulan yang lalu sekaligus laporan keuangan oleh bendahara. Acara dilanjutkan dengan tutorial pembuatan minuman sehat oleh Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

dyk maret 2

Setelah acara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan sosial lainnya yaitu penyerahan kenang-kenangan kepada anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang yang baru saja melangsungkan pernikahan yaitu Maziyah Cahyaning Shiyam, S.H. dan kunjungan ke rumah anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang yang baru saja melahirkan yaitu Ayu Uswatun Hasanah, A.Md., Kom.

Dengan terselenggaranya kegiatan rutin bulanan tersebut, Dwi Lasmi Achmad Faroby berharap seluruh anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang dapat semakin menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan sehingga dapat meningatkan kesadaran berorganisasi. (Redaksi/RS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media