header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Kabupaten Seruyan

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 104Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten 
Seruyan

pj sekda 1 1

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Jum’at, 06 Oktober 2023. Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., menghadiri acara menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan yang diselenggarakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Seruyan. Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Pj. Bupati Seruyan Drs. H. Djainuddin Noor, M.A.P. Adapun pejabat yang dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Seruyan adalah dr. Bahrun Abbas, M.P.H.

pj sekda 2 2

Dalam sambutannya, Djainuddin Noor berharap dengan dilantiknya pejabat Sekretaris Daerah Seruyan, diharapkan dapat membantu roda pemerintahan di Kabupaten Seruyan. “Saya percaya bahwa Saudara yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Djainuddin Noor  juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan dari bahaya bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama, berperan aktif dalam menjaga lingkungan, mulai dari rumah tangga dan lingkungan sekitar. (Redaksi/MS)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media