header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 111Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

KPA pancasila 1 1

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Minggu, 01 Oktoberber 2023. Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2023 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Seruyan. Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan dan seluruh Kepala SKPD Kabupaten Seruyan serta TNI/POLRI, ASN dan pelajar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Adhian Noor, S.IP., M.A.P., mewakili Pj. Bupati Seruyan. Meski dilaksanakan secara sederhana, namun upacara ini berlangsung dengan khidmat. Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 ini mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

KPA pancasila 2 2

Bertindak sebagai petugas Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 adalah H. Sugian Noor, S.Pt., S.E., S.H., M.P., selaku Asisten Administrasi Umum, petugas Pembaca Ikrar adalah Hartasima, M.Pd., Perwira Upacara, AKP M. Anwar, Kabag Log Polres Seruyan, sedangkan Komandan Upacara Iptu Prio Amboro, Kasat Lantas Polres Seruyan, Pembaca do’a H. Mujiono, S.Ag., M.Ag., dari Kantor Kemenag Seruyan, Pembawa Acara Nur Ahyanti, S.A.P., M.A.P., dan Tim Korsik dari DC BSS.

KPA pancasila 3 3

Dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila diharapkan mampu memperkokoh kesadaran akan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan pemersatu bangsa Indonesia serta mengenang jasa para Pahlawan Revolusi. (Redaksi/TR)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media