header pta Baru

KETUA PA KUALA PEMBUANG HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 714Posted in Kuala Pembuang

KETUA PA KUALA PEMBUANG HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 

Kuala Pembuang, Rabu 27/11/2019. Bertempat di Masjid Nurul Yaqin Pemerintah Daerah bekerja sama dengan PHBI Kab. Seruyan menggelar tabligh akbar dan dzikir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Bupati Seruyan dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Agus Suharto, S.Sos., M.M. turut hadir Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. Ketua Pengadilan Agama Roni Fahmi, S.Ag., M.A., dan beberapa Kepala Perangkat Daerah. Penceramah pada kesempatan kali ini adalah Al Habib Muhammad Amrulloh dari Sidoarjo Jawa Timur. 

KPA Kuala Pembuang bersama Asisten III dan unsur FKPD lainnya;

Bertemakan "Dengan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam kita teladani akhlak Rosulullah shallallahu alaihi wasallam dan kita jadikan sebagai panutan berprilaku dalam kehidupan sehari - hari." Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kab. Seruyan untuk selalu menjaga kerukunan, memperkuat persatuan dan kesatuan serta mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Al Habib Moch. Amrulloh dalam tausiyahnya mengupas tentang bagaimana cara meneladani akhlak nabi Muhammad SAW. Amrulloh Juga berpesan agar kita selalu melantunkan sholawat dimana pun kita berada,“Bersholawatlah kalau bisa satu hari seribu kali kita bersholawat”, dengan bersholawat insya Allah akan mendatangkan banyak kebaikan dan memberikan ketenangan dalam hati tandasnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media