header pta Baru

Tasyakuran Ulang Tahun Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 476Posted in Kuala Kurun

Tasyakuran Ulang Tahun Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun

C:UsersACERDownloadsWhatsApp Image 2020-07-14 at 12.39.38.jpeg

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Selasa, 14 Juli 2020 Keluarga Pengadilan Agama Kuala Kurun mengadakan Tasyakuran makan siang bersama di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapkan Selamat Kepada Jurusita, Salasiah, A.Md yang berulang tahun pada hari ini dan memberi doa yang tulus untuknya. “Semoga Ibu Salasiah selalu diiringi keberkahan oleh Allah SWT, dengan nikmat panjang umur, rizki yang barokah, ilmu yang manfaat, dan diberi keluarga bahagia dengan anak-anak yang solih dan solihah,” tutur Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Panitera PA Kuala Kurun,  H. Abdul Khair, S.Ag, di ruang lobby kantor. Menu yang dihidangkan antara lain, lalapan sayur segar, ikan nila, ayam goreng, dan sambal matah yang mantap, serta dilengkapi minuman es buah segar. Diiringi dengan alunan music selamat ulang tahun dari jamrud. membuat suasana pada siang hari tersebut menjadi terasa bersemangat.

Pembukaan makan bersama di awali oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala
Kurun dan dilanjutkan oleh Wakil Ketua PA dan para hakim, semua pegawai antusias dengan acara syukuran siang ini.

Banyak cara untuk menjalin silaturahmi, salah satunya makan bersama karena pada saat bekerja walaupun dalam satu atap namun fokus pada pekerjaan masing-masing. Saat makan sianglah para pegawai dapat bercengkrama dan bercanda layaknya keluarga tanpa terbatasi oleh jabatan.

“Semoga selanjutnya kita bisa adakan syukuran-syukuran lainnya, karena banyak sekali manfaat dari acara syukuran ini. Selain yang memiliki hajat mendapat pahala, yang menikmati juga ikut bahagia. Dan kita bisa makan duduk satu meja bersama menambah kebersamaan dan kekompakan di kantor tercinta ini.” Tutur Bapak Ketua.

“Bravo PA Kuala Kurun”  - (MI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media