header pta Baru

New Seragam Baru PTWP Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 542Posted in Kuala Kurun

New Seragam Baru PTWP Pengadilan Agama Kuala Kurun

C:UsersFUJITSUPicturesPTWP 2 kurun.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Kekompakan dan kebersamaan PTWP Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu terjalin dengan erat. Tampak terlihat seragam baru yang dikenakan oleh para pemain tenis PTWP PA Kuala Kurun. Ditengah pandemi Covid-19 ini PTWP PA Kuala Kurun selalu rutin berolahraga setiap sore setelah pulang jam kantor dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit terkhusus Covid-19.

Dengan adanya seragam baru tersebut sebagai acuan atau penyemangat para pemain PTWP PA Kuala Kurun untuk selalu berolahraga dengan teratur.  Dan juga mempunyai prestasi untuk memajukan PTWP PA Kuala Kurun nanti.

Salah satu pemain PTWP PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengatakan : “tak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan dan mengedukasi kepada para pemain PTWP PA Kuala Kurun untuk senantiasa melakukan olahraga salah satunya tenis lapangan. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah Covid-19 yang tengah melanda Indonesia. Gaya hidup sehat dan bersih dinilai sebagai upaya yang efektif dalam memerangi penyakit, “kata Muhammad Aliyuddin.

C:UsersFUJITSUPicturesPTWP Kurun.jpg

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengungkapkan bahwasanya menjaga kebugaran badan baik rohani maupun jasmani merupakan kewajiban kita semua dan juga selalu menjunjung sportivitas dalam berolahraga. “Manfaatkan sisa waktu yang ada untuk bersungguh-sungguh kalua nanti diadakannya lomba tenis PTWP Daerah Kalimantan Tengah. Selain di kantor kita berprestasi maka di lapangan harus berprestasi juga, “ucap Muhammad Aliyuddin.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media