header pta Baru

Hidup Sehat: PTWP Cabang Kuala Kurun Lakukan Olahraga Tenis Bersama Di Era New Normal

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 530Posted in Kuala Kurun

Hidup Sehat: PTWP Cabang Kuala Kurun Lakukan Olahraga Tenis Bersama Di Era New Normal

C:UsersUserPicturesFoto BeritaHidup Sehat.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Hingga saat ini, masih dituntut untuk terus berada dirumah saja karena tingkat persebaran virus Covid-19 belum juga menyusut. Kabupaten Gunung Mas itu sendiri sudah mulai bersiap menerapkan era new normal. Bagi aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun hari weekend bukan untuk bermalas-malasan tapi untuk menerapkan hidup sehat. Dengan berolahraga sebagai bentuk pengamalan ungkapan  “dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, PTWP Cabang Kuala Kurun melakukan olahraga tenis bersama di era new normal di lapangan tenis Stadion Mini Kuala Kurun, Minggu (28/06/2020) petang.  

Di masa pandemi Covid-19 ini memerlukan imun tubuh yang kuat dan dapat diperoleh dengan melakukan olahraga secara rutin. Salah satunya adalah olahraga tenis lapangan yang sudah menjadi kewajiban bagi lembaga peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Selain menjaga kesehatan di sisi lain juga sebagai bentuk kekompakan dan solidaritas.

“Olahraga bersama ini merupakan suatu tujuan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain, dimana adanya olahraga tersebut sebagai juga untuk memupuk dan menjalin silaturahmi antar seluruh pegawai PA Kuala Kurun. Dimana nantinya tercipta suatu kondisi yang harmonis. Selain itu sebagai aparatur negara tentu saja diperlukan dan dituntu kesehatan jasmani dan rohani yang baik, “ucap Muhammad Aliyuddin, Ketua PA Kuala Kurun.

Tujuan dari olahraga tersebut menjadi hal yang penting dan harus dilakukan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Aktivitas olahraga dapat meningkatkan kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat dipastikan bahwa imunitas menjadi kuat sebagai pertahanan melawan virus Covid-19. “Salam Olahraga”

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media