header pta Baru

Kejutan dari Tim Redaksi Kepada Pimpinan Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 472Posted in Kuala Kurun

Kejutan dari Tim Redaksi Kepada Pimpinan Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, (24/06/2020) menjadi momentum yang berbahagia bagi Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang juga diamanahi sebagai Pimpinan Redaksi PA Kuala Kurun Kelas II, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. Pasalnya pada tanggal tersebut bertepatan dengan hari kelahiranya. Pada Kesempatan tersebut seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berkumpul di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk memberikan kejutan dan  ucapan selamat beserta doa untuk Hakim yang sudah berdinas lebih kurang 2 tahun sejak mulai tahun 2018 hingga Juni 2020 di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II ini.

Acara kejutan tasyakuran diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Dalam sambutannya Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. memberikan selamat ulang tahun kepada Nur Fatah, selaku Hakim Kuala Kurun Kelas II. “Selamat ulang tahun yang ke 39 tahun kepada Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun sekaligus Pimpinan Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun saudara Nur Fatah Semoga diusianya sekarang senantiasa diberikan Kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dilapangkan segala urusannya dan dilimpahkan rizkinya,” ujar Muhammad Aliyuiddin. 

Di tengah acara kejutan datang dari salah satu anggota Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Salmun Efendi, S.Kom. yang membawa kue ulang tahun yang bertuliskan selamat ulang tahun Pimpinan Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun yang di atasnya terpasang lilin angka 39 sesuai dengan usia dari Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. Riuh suara pegawai menyanyikan lagu selamat ulang tahun bergema di saat momentum tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun berlangsung. 

Dalam acara tersebut seluruh pegawai secara satu persatu tidak lupa mengucapkan selamat kepada Nur Fatah. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, H. Abdul Khair, S.Ag.,  serta acara ditutup dengan menyantap hidangan makan siang bersama – sama. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media