header pta Baru

Rapat Persiapan Surveillence APM Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 692Posted in Kuala Kurun

Rapat Persiapan Surveillence APM Pengadilan Agama Kuala Kurun 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020, diadakan rapat. Rapat dimulai pukul 13.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag, M.H.. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional  serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut adalah mengenai Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Seperti yang diketahui bersama bahwa pada tahun lalu, Pengadilan Agama Kuala Kurun meraih nilai A Excellent dalam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Dalam kesempatan ini, Muhammad Aliyuddin selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengapresiasi kerja semua pimpinan dan pegawai pada tahun lalu dan mengatakan bahwa setelah meraih Sertifikat APM setiap tahunnya kita akan terus di evaluasi. “Terima kasih atas kerja keras Bapak Ibu sekalian pada tahun lalu sehingga kita meraih Sertifikat APM dengan nilai A Excellent, setelah meraih sertifikat APM kita akan selalu dievaluasi tiap tahunnya” kata Muhammad Aliyuddin.

Rencananya Surveillence akan dilakukan pada bulan September 2020 oleh Tim Surveillence PTA Palangka Raya. Pada tahun 2020 ini, seperti yang diketahui bersama, Pengadilan Agama Kuala Kurun telah pindah kantor dan juga mendapatkan penambahan pegawai baik itu Hakim maupun PPNPN. Untuk itu perlu adanya pembaruan dokumen – dokumen APM tahun lalu sehingga perlu dibentuk pembaruan Tim APM untuk mengevaluasi serta memperbarui dokumen – dokumen APM tersebut. Dalam rapat ini dibentuklah Tim APM dengan masing – masing Area dipimpin oleh seorang Koordinator. Adapun susunan Tim APM sebagai berikut :

  1. Area 1, 

    Koordinator : M. Misbachul Anam, S.H.I, M.H. 

    Anggota : Ardian Shaleh, S.E. dan Uci Susilowati, S.P.

  1. Area 2, 

    Koordinator : Nur Fatah, S.H.I, M.H.I.

    Anggota : Aris Wahyudi, A.Md, Fitriani, S.Kom dan Noval PS, S.H.

  1. Area 3, 

    Koordinaor : Agus Adhari, S.H.I.

   Anggota : Ulinnuha, S.Sy dan Salmun Efendi, S.Kom.

  1. Area 4, 

    Koordinaor : Zainul Hal, S.Sy 

    Anggota : Ma’mun, S.H..

  1. Area 5, 

    Koordinaor : M. Imaduddin, S.Sy

    Anggota : Marzuki, S.H.I.

  1. Area 6,

   Koordinaor : H. Abdul Khair, S.Ag 

   Anggota : Salasiah, A.Md, Ardian Shaleh, S.E. dan Uci Susilowati, S.P

  1. Area 7, 

   Koordinaor : Ahmad Darwis, S.H.I. 

  Anggota : Kusnanto dan Arip Ramadan

Acara rapat pembentukan pembaruan TIM APM berlangsung lancar dalam suasana santai hingga akhir acara. Diakhir penyampaiannya Muhammad Aliyuddin, S.Ag, M.H. selaku  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengajak dan memotivasi seluruh pegawai untuk bersama sama bekerja lebih baik lagi sehingga dalam Surveilence yang akan dilakukan oleh Tim Surveillence Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapat hasil yang lebih baik.

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)



Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media