header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Instruksikan Pegawainya Untuk Mengisi Survey Implementasi Budaya Kerja

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 572Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Instruksikan Pegawainya Untuk Mengisi Survey Implementasi Budaya Kerja

Kuala Kurun -  Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 867 /SEK / OT.01.1/ 5/ 2020 tentang Survei Implementasi Budaya Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya tertanggal 19 Mei 2020. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengambil langkah cepat dengan menginstruksikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk segera mengisi survey implementasi budaya kerja di lingkungan Mahkamah Agung.

Adanya kegiatan survei adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi & Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lingkungan MA & Peradilan di bawahnya, dan untuk meningkatkan kualitas kinerja Organisasi serta Membentuk Aparatur yang Profesional dalam mewujudkan visi Mahkamah Agung. Kegiatan survey mulai tanggal 20 Mei s.d 5 Juni 2020 yang kemudian diperpanjang hingga tanggal 11 Juni 2020. Survei dilaksnakan secara online melalui link: bit.ly/surveibudayakerja_mari. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengungkapkan bahwasanya per hari Jumat, 05 Juni 2020 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II telah mengisi survei terkait implementasi budaya kerja. “Terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang telah berpartisipasi aktif dan ikut serta dalam pengisian survei implementasi budaya kerja di lingkuan Mahkamah Agung. Adapun tujuan dari pelaksanaan survei implementasi budaya kerja untuk mengetahui indeks budaya kerja dan hal – hal yang mendukung serta menghambat kinerja saat ini sehingga mendapatkan umpan balik mengenai area perbaikan yang diperlukan dalam meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan membentuk aparatur yang professional sehingga terwujud Badan Peradilan Indonesia yang Agung,” pungkas Aliyuddin. 

“Selamat Hari Lahir Pancasila” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media