header pta Baru

Bansos Polres Gumas, Wakil Ketua PA Hadiri Pendistribusian Bantuan Sosial Memperingati Hari Lahir Pancasila

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 551Posted in Kuala Kurun

Bansos Polres Gumas, Wakil Ketua PA Hadiri Pendistribusian Bantuan Sosial Memperingati Hari Lahir Pancasila

C:UsersASUSPicturesbansos 1.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jum’at, (29/5/2020) di Halaman Upacara Mako Polres Gunung Mas pukul 08.00 WIB dilaksanakannya kegiatan upacara pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju. Sesuai surat telegram Kapolda Kalteng Nomor : STR/83/V/OPS.2/2020 tertanggal 26 Mei 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si, Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K, Kajari Gumas, Anthony, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudy Ruswoyo, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Wakil Ketua II DPRD Gumas, Neni Yuliani, Pabung Kodim 1016/Plk, Mayor Inf Wiyanto.

Situasi pandemik virus Corona (Covid-19) yang melanda saat ini, Polri mewujudkan kedekatan dan perhatiannya dengan masyarakat melalui pemberian bantuan sosial (Bansos). Bansos Kapolri Jenderal Idham Azis untuk masyarakat Gunung Mas terdampak Corona berupa beras sebanyak 20 ton.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K, mengatakan : “Bansos Kapolri diberikan warga Gumas prasejahtera ataupun warga yang tidak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19 dan warga yang belum pernah menerima bansos dari Pemerintah. Sekitar 5 ton beras kita distribusikan ke warga desa dan kelurahan warga prasejahtera ataupun warga yang tidak memiliki penghasilan selama Covid-19 di 12 Kecamatan yang ada di Gunung Mas, “kata Rudi Asriman.

C:UsersASUSPicturesbansos.jpg

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si menanggapi kegiatan bansos tersebut. “Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat menyambut baik bantuan sosial dari Bapak Kapolri kepada masyarakat Gunung Mas terutama warga yang tidak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19. Bantuan ini membantu  meringankan beban masyarakat, dan juga terima kasih kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolres Gunung Mas atas perhatian dan dukungannya kepada masyarakat Gunung Mas terdampak Covid-19, bantuan ini kiranya memberikan kelegaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya, “tutur Jaya Samaya Monong.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun menjumpai Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. usai selesainya kegiatan tersebut, beliau menyampaikan sangat berpatisipasi untuk kegiatan tersebut karena dengan adanya bansos ini dapat membantu masyarakat Gunung Mas yang terdampak Covid-19. “ tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat Gunung Mas agar selalu gunakan masker,cuci tangan dan hand sanitizer, physical distancing, social distancing serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, “tutur Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media