header pta Baru

Wakil Ketua PA Kuala Kurun Menghadiri Acara Penyerahan Bansos Gubernur Kalimantan Tengah Kepada Pemkab Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 580Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua PA Kuala Kurun Menghadiri Acara Penyerahan Bansos Gubernur Kalimantan Tengah Kepada Pemkab Gunung Mas

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchammad Misbachul Anam, s.HI.,MH terlihat mengenakan baju batik berwarna hijau di pojok sebelah kiri. Dalam rangka menghadiri acara penyerahan bansos gubernur Kalteng ke pemkab Gumas yang di laksanakan di rumah jabatan Bupati yang sering juga disebut (Rujab) di Jalan Diponegoro, Kuala Kurun, pada Jum’at 29 Mei 2020.

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran mengatakan terkait dampak Covid – 19 ini bahwa pemerintah wajib hadir mengayomi dan melindungi masyarakatnya secara baik dengan catatan tidak korupsi. “jadi jangan takut menganggarkan dana pemerintah daerah untuk penanganan Covid – 19. Tidak perlu khawatir dengan mandeknya pembangunan daerah, prioritaskan dulu keselamatan masyarakat  meski bukan KTP Kalteng atau tidak memiliki KTP tetap dibantu, sebab mereka adalah warga kita Indonesia,” katanya.

Dalam Kesempatan tersebut, Gubernur  juga meminta kepada pihak TNI/Polri agar menugaskan jajaranya yang ada di desa agar mendata ulang calon penerima bantuan sehingga warga yang berasa di pelosok juga mendapatkan bantuan. Gubernur  mengharapkan agar Pemkab Gunung Mas dapat menjadikan status daerahnya menjadi hijau. Sebab jumlah dan kepadatan penduduknya cukup kecil dibanding daerah lain.

“Saya sangat mengapresiasi kebijakan dan antusias Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran untuk bersama memerangi bencana nasional yang sedang kita alami saat ini yaitu Covid – 19. Sehingga masyarakat yang terdampak Covid – 19 ini tidak mengalami kesusahan baik segi sandang, kesehatan dan pangan” ujar M. Misbachul Anam selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Ayo bersama kita memerangi Virus Corona ( Covid-19 ). Dengan cara mentaati peraturan dan anjuran yang telah diberikan oleh pemerintah maupun pihak yang berwajib sehingga kita dapat melakukan aktivitas di luar rumah seperti biasa tanpa ada Virus yang menghantui kita, serta anak-anak dapat melakukan aktivitas belajar disekolah guna menjadi penerus bangsa.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (KST – TI )

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media