header pta Baru

Menjemput Bola: PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu dari Bank BRI Cabang Pembantu Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 718Posted in Kuala Kurun

Menjemput Bola: PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu dari Bank BRI Cabang Pembantu Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Sekitar pukul 11.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kurun kedatangan tamu dari pihak Bank BRI Cabang Pembantu Kuala Kurun yang dilayani langsung oleh Panitera PA Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag di ruangan mediasi PA Kuala Kurun. 

Maksud kedatangan  petugas Bank BRI Cabang Pembantu Kuala Kurun, Muhammad Noor ingin membahas mengenai pembuatan rekening atau ATM bagi siapa yang akan mendaftar perkara di Pengadilan Agama Kuala Kurun, sehingga para pencari keadilan tidak bersusah payah lagi untuk membuka rekening karena Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah bekerja sama dengan pihak Bank BRI Cabang Kuala Kurun. Dengan tujuan agar para pencari keadilan lebih mudah dan cepat dalam pelayanan di PA Kuala Kurun.

Di Pengadilan Agama sekarang memiliki asas sederhana, cepat dan biaya ringan yang tertuang dalam Pasal 2 ayat 4 Undang-Undang Nomor 48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman, dengan adanya suatu kerjasama ini memudahkan pihak PA Kuala Kurun dengan Bank BRI  membantu pihak yang berperkara mendapatkan pelayanan yang optimal serta mencegah adanya praktek pungli.

Selesainya pertemuan tersebut, Tim Redaksi PA Kuala Kurun menyambangi Panitera PA Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag., beliau menyampaikan. ‘’ Bank BRI diterima dan di dukung oleh PA Kuala Kurun dengan adanya kerjasama tersebut dapat membantu para pencari keadilan mendaftarkan perkaranya lebih mudah dan cepat selain menguntungkan pihak Bank BRI juga menguntungkan bagi PA Kuala Kurun dalam hal meningkatkan pelayanan, ‘’ujar Abdul Khair.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media