header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Kelas II Siap Penuhi Pemanggilan Peserta Pelatihan Serial Mentoring Leader (Leader as Coach)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 695Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Kelas II Siap Penuhi Pemanggilan  Peserta Pelatihan Serial Mentoring Leader (Leader as Coach

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag.M.H,  siap penuhi pemanggilan peserta Serial Mentoring Leader (Leader as Coach) bagi Ketua / Kepala Pengadilan dan Pelatihan English Effective Presentation Tahun 2020. Pemanggilan peserta pelatihan peserta Serial Mentoring Leader (Leader as Coach) berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 122/Bld/S/2/2020 tertanggal 27 Februari 2020. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II , Muhammad Aliyuddin, S.Ag.M.H,  tercatat sebagai peserta pelatihan yang mana waktu pelaknasaan kegiatan pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 27 Febuari 2020 bertempat di Jl. Cikopo Selatan, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung Bogor.

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. saat ditemui Tim Redaksi mengungkapkan bahwasanya siap untuk mengikuti segala rangkaian kegiatan pelatihan dari Mentoring Leader hingga English Effective Presentation. “Acara pelatihan kali ini berlangsung selama kurang lebih 13 hari yang mana akan dilaksanakan di Bogor. Sebelum berangkat mengikuti kegiatan ada bereberapa hal yang harus dipersiapkan untuk nantinya dibawa menjadi persyaratan peserta. Jadi sebelum berangkat segala hal yang dipersyaratkan harus dipersiapkan terlebih dahulu. Dalam pelatihan kali ini selaian ada pelatihan Mentoring Leader dan English Effective Presentation juga di rangkai dengan acara yang memperingati hari lahir Ikatan Hakim Indonesia Ke -67.”, ujar Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.

Selain Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, pelatihan  Serial Mentoring Leader (Leader as Coach) bagi Ketua / Kepala Pengadilan dan Pelatihan English Effective Presentation Tahun 2020 kali ini juga diikuti oleh beberapa Ketua dari beberapa Pengadilan Agama yang berada dalam wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah seperti Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pengadilan Agama Sampit, Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pengadilan Kuala Pambuang, dan Pengadilan Agama Sukamara.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media