header pta Baru

Tiada Hasil yang Menghianati Usaha : Pengadilan Agama Kuala Kurun Raih Perdikat “A (Excellent)” dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 603Posted in Kuala Kurun

Tiada Hasil yang Menghianati Usaha : Pengadilan Agama Kuala Kurun Raih Perdikat “A (Excellent)” dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Kabar gembira kembali datang di penghujung bulan Januari Tahun 2020 dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II meraih predikat “A” (Excellent) dalam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Penyerahaan sertifikat akreditasi penjaminan mutu diberikan pada hari Jumat, 31 Desember 2020 di Bali. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II hadir langsung dalam kegiatan tersebut dan menerima sertifikat APM. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kali ini. “Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang mana telah berjuang bersama selama kurang lebih 1 tahun terakhir dalam mempersiapkan berbagai hal terkait Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Tak jarang dalam mempersiapakan APM ini seluruh pegawai sampai bekerja lembur semalaman suntuk untuk memberikan hasil yang terbaik. Terbukti tiada hasil yang mengkhianati usaha, kerja keras seluruh pegawai terbayarkan dengan membuahkan hasil yang menggembirakan dimana diraihnya predikat “A” (Excellent)  Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Semoga kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dapat mempertahankan apa yang sudah diraih saat ini serta selalu memperbaiki kekurangan – kekurangan yang ada”, ujar Aliyuddin. 

Ma’mun, S.H. salah satu pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II di temui Tim Redaksi sesaat menerima kabar bahagia tersebut mengungkapkan rasa bangganya sekaligus terharu. “Alhamdulillah, semoga dengan adanya pencapaian yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kurun saat ini akan memicu dan menambah semangat seluruh pegawai untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat pencari keadilan”, pungkasnya. 

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi salah satu penerima predikat “A” (Excellent) Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dari 26 Pengadilan Agama baru yang berada di Indonesia. Sementara untuk Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi 1 dari 4 Pengadilan Agama baru yang mendapat predikat “A” (Excellent)  Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Ketiga Pengadilan Agama baru lainny di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang mendapat predikat “A” (Excellent) Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) adalah Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan Pengadilan Agama Tamiyang Layang. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media