header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Rutin Adakan Bersih-bersih Kantor di Jum’at Berkah

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 666Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Rutin Adakan Bersih-bersih Kantor di Jum’at Berkah    

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Bersih-bersih kantor pada setiap Jum’at pagi sudah menjadi rutinitas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Seluruh pegawai, mulai dari pimpinan sampai staf dan honorer melaksanakannya secara bersama-sama. Pada Jum’at (12/4/2019) kemarin kegiatan difokuskan pada kebersihan di luar gedung kantor, mulai dari halaman depan, halaman samping dan halaman belakang kantor yang kebetulan berbatasan langsung dengan sungai Kahayan.

 

 

Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pegawai untuk selalu menjaga kerapian dan kebersihan kantor. “Pelayanan terhadap pencari kedilan tidak boleh terganggu dengan kondisi kantor yang tidak bersih dan berantakan. Pegawai juga akan merasa nyaman dalam bekerja jika kondisi kantor bersih dan rapi. Oleh karena itu, kita harus menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan kantor kita”, ujar Aly, sapaan akrab Waka PA Kuala Kurun asal Palembang ini.

 

 

Pada Jum’at sebelumnya (5/4/2019) seluruh ruang kantor sudah dibersihkan dan ditata kembali secara bersama-sama. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut 3 (tiga) calon pegawai baru yaitu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di PA Kuala Kurun. Pasalnya, mendekati waktu kedatangan para CPNS tersebut, sarana kantor, antara lain meja dan kursi belum tersedia. Namun pada akhirnya, dengan semangat kebersamaan, kekurangan meja dan kursi tersebut dapat diatasi dengan membongkar ulang dan mengalihfungsikan meja sidang di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Tidak ada pekerjaan yang sulit bila dikerjakan bersama-sama, bersama kita bisa”, pungkas Aliyuddin, Waka PA Kuala Kurun memberikan semangat kepada jajarannya.    

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (nf-Jubir & IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media