header pta Baru

Ada Yang Berbeda Pada Apel Senin Pagi Kali Ini di PA Kuala Kurun

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 693Posted in Kuala Kurun

Ada Yang Berbeda Pada Apel Senin Pagi Kali Ini di PA Kuala Kurun

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\apel pagi 1.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Pengadila Agama Kuala Kurun telah membiasakan untuk melaksanakan Apel Pagi pada setiap hari Senin dan Apel Sore pada setiap hari Jum’at. Namun tidak seperti pada apel-apel sebelumnya, apel kali ini, untuk pertama kalinya, ada tambahan peserta apel, yaitu tiga orang pegawai baru. Dengan berseragam kemeja putih dan balutan celana hitam, ketiganya terlihat sangat antusias mengikuti apel pagi, Senin (8/4/2019). Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, H. Khair, S.Ag., yang langsung mengambil alih menjadi pemimpin upacara. Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., yang menjadi pembina upacara.

 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PA Kuala Kurun memberikan arahan dan motivasi bagi para pegawai, khususnya pegawai baru. “Meskipun dengan sarana dan prasarana yang seadanya, kita harus bersabar dan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bersama kita bisa”, tutur Aly, sapaan akrab Wakil Ketua PA Kuala Kurun. Selesai upacara apel, acara dilanjutkan dengan perkenalan pegawai baru PA Kuala Kurun. 

 

Pada April 2019 ini Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapatkan tambahan tiga pegawai baru. Ketiga pegawai tersebut adalah Ulinnuha, S.Sy., Aris Wahyudi, A.Md., Ardian Shaleh, S.E., Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2019. Dengan tambahan tiga pegawai tersebut, kini Pengadilan Agama Kuala Kurun memiliki 15 pegawai yang terdiri dari: Wakil Ketua, 2 orang Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud Hukum, 1 orang Panitera Pengganti, 1 orang Jurusita, 3 orang CPNS dan 4 orang Honorer.

 

.

Bravo PA Kuala Kurun!” (nf-Jubir & IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media