header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H., Terus Monitoring Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Yang Memasuki Hingga Minggu ke-26

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 71Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H., Terus Monitoring Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Yang Memasuki Minggu ke-26

Jum’at, 16 Februari 2024, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H., terus aktif dalam monitoring pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun (PA Kuala Kurun). Proyek pembangunan ini telah memasuki minggu ke-26 sejak dimulai, dan Ibu Rahimah memastikan bahwa progres pembangunan berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Pantauan rutin yang dilakukan oleh Ibu Rahimah bertujuan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan berjalan sesuai jadwal dan standar yang ditetapkan. Dalam keterangannya, Ibu Rahimah menyatakan, "Kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas yang memadai bagi masyarakat para pencari keadilan di PA Kuala Kurun. Gedung baru ini diharapkan dapat memberikan lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung penyelesaian perkara secara efisien."

Pembangunan gedung kantor PA Kuala Kurun ini memiliki signifikasi besar untuk meningkatkan pelayanan hukum di wilayah Kabupaten Gunung Mas. Dengan fasilitas yang lebih modern dan representatif, diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat dan memperkuat Integritas Lembaga Peradilan Agama.

PA Kuala Kurun juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan kontraktor, guna memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan. Dalam proses ini, Ibu Rahimah memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana proyek demi kepentingan masyarakat.

Pembangunan gedung Kantor PA Kuala Kurun ini diharapkan dapat segera diselesaikan, membuka peluang bagi peningkatan kualitas pelayanan hukum di Kabupaten Gunung Mas, dan juga berharap agar fasilitas baru ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna layanan hukum dan memberikan dukungan optimal bagi proses peradilan di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media