header pta Baru

Rapat Monitoring dan Evaluasi Aplikasi dan Inovasi pada PA Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 78Posted in Kuala Kurun

Rapat Monitoring dan Evaluasi Aplikasi dan Inovasi pada PA Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa 20 Februari 2024, bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi pada Aplikasi dan Inovasi Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2024, yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Panmud, Jurusita Pengganti, Kasub PTIP dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Adapun inti dari acara ini adalah merancang dan mengenalkan seluruh inovasi dan aplikasi yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun. Tujuannya agar seluruh warga PA Kuala Kurun mengetahui fungsi penting dari setiap aplikasi dan inovasi yang dimiliki.

Acara ini dipimpin oleh Ibu Rahimah, S.H.I.,M.H., selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Beliau menjelaskan kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun mengenai aplikasi dan inovasi yang ada. Selain itu diadakan juga pemilihan nama untuk aplikasi yang baru dirancang dan akan ditetapkan nantinya.

Rapat ini juga bertujuan untuk meninjau pencapaian dan perkembangan inovasi-inovasi yang telah diterapkan dalam proses peradilan. PA Kuala Kurun berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengintegrasikan teknologi pada setiap pelayanan yang ada. Melalui rapat Monev Inovasi ini, diharapkan dapat terus memperkuat pelayanan hukum dan memberikan layanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI– TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media