header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Pengadaan Dengan Biro Perlengkapan MA RI

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 44Posted in Kuala Kurun

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kamis, 25 Januari 2024 Bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Cahyo Widodo, S.Kom selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Pengadaan dengan Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI.

Kegiatan diselenggarakan oleh Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI berdasarkan surat Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI Nomor 4/BUA.4/UND/PL1.1/I/2024 tanggal 19 Januari 2024. Kegiatan dilakukan melalui Virtual menggunakan Aplikasi Zoom. Adapun peserta kegiatan adalah Seluruh Satuan Kerja (Satker) di 4 lingkup Badan Peradilan Di Indonesia yang memiliki Anggaran Belanja Modal Pengadaan Konstruksi pada Tahun Anggaran 2023.

          Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 Wib dengan meyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Setelah pembacaan doa kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan terkait Evaluasi Pengadaan pada Aplikasi e-Sadewa.

Dalam kegiatan tersebut, setiap satuan kerja mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan Progres Konstruksi Pembangunan Gedung serta setiap satuan kerja diminta untuk selalu mengisi dan mengupdate dokumen terkait konstruksi pada Aplikasi e-Sadewa seperti Data Kontrak, Dokumen  Laporan Mingguan, Foto Progres Mingguan serta Berita Acara Serah Terima bagi Satuan Kerja yang sudah menyelesaikan pekerjaan kontruksi. Tujuan diadakan kegiatan tersebut selain untuk melakukan Evaluasi terhadap Pengadaan Tahun Anggaran 2023 juga untuk memonitor dan memberikan informasi bagi Mahkamah Agung RI terhadap kemajuan kegiatan yang berhubungan dengan satuan kerja pada Tahun Anggaran 2024.

 

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media