header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Meraih TOP 5 Peringkat Terbaik dalam Pelatihan Singkat Eksekusi Perdata Wilayah Hukum PTA Palangkaraya dan PTA Banjarmasin

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 141Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Meraih TOP 5 Peringkat Terbaik dalam Pelatihan Singkat Eksekusi Perdata Wilayah Hukum PTA Palangkaraya dan PTA Banjarmasin

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 31 Juli 2023, menjadi hari yang spesial bagi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Yang Mulia (YM) Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. sekaligus membanggakan bagi Pengadilan Agama Kuala Kurun melalui akun Instagramnya Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Mahkamah Agung mengumumkan 10 besar peraih peringkat terbaik pada Pelatihan Singkat Eksekusi Perdata bagi Hakim dan Panitera Pengadilan Agama se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, yang mana pada pengumuman tersebut Rasyid mendapatkan peringkat 5 secara keseluruhan pelatihan dari puluhan peserta yang mengikuti pelatihan.

Rasa syukur diucapkan oleh Rasyid dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun karena prestasi tersebut merupakan suatu pencapaian yang sangat baik bagi individu Rasyid dan bagi citra Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selepas pengumuman tersebut Rasyid berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun agar jangan malas dalam mengejar prestasi terutama bagi pegawai yang masih muda, “prestasi merupakan suatu kenangan yang akan membekas bagi suatu indvidu atau bahkan organisasi, prestasi dapat diraih dalam berbagai cara salah satunya dengan pelatihan-pelatihan semacam ini, saya menghimbau kepada seluruh pegawai dan hakim jika ada pelatihan agar bersungguh-sungguh dan harapannya mendapatkan peringkat terbaik, terutama kepada yang masih muda harus semangat karena jalan kalian masih sangat panjang”, ujar Rasyid.

Pelatihan tersebut terbagi dalam 2 (dua) tahap yaitu secara daring dan secara klasikal yang bertempat di Palangkaraya. Pelatihan berjalan dengan lancar yang dibuka oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung, Yang Mulia (YM) Prof. Dr. Amran Suadi, S.H., M.H. secara langsung ditempat pelatihan klasikal. Semoga para Hakim dan Pegawai dapat terus semangat mengejar prestasi baik prestasi individu maupun prestasi organisasi.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media