header pta Baru

Jumat Sehat Di PA Kuala Kurun dengan Senam Bersama

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 122Posted in Kuala Kurun

Jumat Sehat Di PA Kuala Kurun dengan Senam Bersama

AQWJEDF

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Kulun Kelas II dilaksanakan senam pagi bersama  seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada Jumat, 23 Juni 2023. Adanya kegiatan senam bersama diharapkan dapat mengingkatkan kesehatan para pegawai disela padatnya aktivitas kerja. Adapun kegiatan senam bersama antara kedua pengadilan ini dilaksanakan setiap jumat pertama di awal bulan dengan waktu pelaksaanan mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai. Nampak seluruh peserta senam sengat antusias dan semangat dalam mengikuti gerakan –gerakan senam yang dipandu oleh Salasiah, A.Md dan  Fitriani S.Kom.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Rahimah, S.H.I., M.H menyatakan bahwa adanya kegiatan olah raga senam bersama dilaksanakan sebagai bentuk Upaya menjaga kesehatan pegawai Pengadilan Agama.

“Kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan yang baik, dimana adanya kegiatan ini juga sebagai sarana aparatur pegawai untuk menjaga kesehatan jasmani  dan rohani yang  baik agar dapat memberikan pelayananan yang baik kepada masyarakat pencari keadilan. Untuk mewujudkan sehat jasmani an rohani yang baik salah satunya dengan cara melalui olah raga dalam hal ini senam. Kegiatan yang seperti ini diharapkan kedepannya terus dipertahankan dan dijalankan” ungkap beliau. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media