header pta Baru

“Persiapkan Diri Jelang Kegiatan Monitoring dan Evaluasi” Amanat Apel Senin Pagi 31 Oktober 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 421Posted in Kuala Kurun

“Persiapkan Diri Jelang Kegiatan Monitoring dan Evaluasi” Amanat Apel Senin Pagi 31 Oktober 2022

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Senin (31/10/2022) bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural beserta Pengawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi. Adapun yang menjadi pembina apel merupakan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Cahyo Widodo, S.Kom.

Dalam amanatnya, beliau meminta Kerjasama dari seluruh pegawai jelang kedatangan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya guna melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi tindak lanjut hasil pembinaan dan pengawasan semester II tahun 2022 di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.“Dalam waktu dekat kita akan kedatangan tim dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang terdiri dari Ketua dan Panitera PTA Palangka Raya untuk melaksanaan kegitan monitoring dan evaluasi dari tindaklanjut dari kegiatan Hatibinwasda, mari segenap pegawai untuk mempersiapkan diri dengan adanya agenda tersebut”. tutup beliau.

Kegiatan apel senin pagi berjalan lancar dan khitmat dengan ditutup dengan lantunan doa oleh Ulinnuha, S.Sy. serta pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh salmon Efendi, S. Kom. serta diikuti oleh seluruh pegawai.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (UN-TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media