header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Acara Wisuda Purnabakti Ketua PTA Bangka Belitung Secara Virtual

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 247Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Acara Wisuda Purnabakti Ketua PTA Bangka Belitung Secara Virtual

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 31 Oktober 2022, bertempat di ruang ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, menindaklanjuti surat undangan Badilag Mahkamah Agung RI , Nomor 430/DJA/KP.06/10/2022 oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. menghadiri undangan wisuda purnabakti Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Bangka Belitung secara virtual. Adapun kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Acara purnabakti digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peajabat yang di wisuda, yang telah mengabdikan diri sebagai insan peradilan dengan menjunjung amanah dan menegakkan keadilan dengan seadil-adilnya, dengan suka dan duka, semua tenaga, pikiran dan ide selama mengabdi dan menjalankan tugas.

Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memberikan ucapan selamat kepada Ketua PTA Samarinda yang telah memasuki masa purnabakti,semoga setiap perjuangan, tindakan, dan ide yang telah diberikan menjadi amal dan mendapat pahala yang berlimpah di sisi Allah SWT, Amiin Ya Rabbal Alamin..

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media