header pta Baru

176. Amanat Pembina Apel Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 324Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (01/07/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Alhamdulillah pada sore hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan apel sore di PA Kuala Kapuas, selanjutnya saya mengucapkan selamat menjelang akhir pekan, semoga akhir pekan ini bisa membuat kita istirahat yang cukup untuk mengumpulkan energi baru” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan “Saya kembali mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu semua karena sudah turut membantu saya sebagai pamong mahasiswa pratikum Fakultas Syariah Tahap I yang telah usai melaksanakan praktikum dari tanggal 02 s.d 29 Juni 2022, mewakili pimpinan kepada rekan-rekan semua dan adik-adik mahasiswa pratikum atas kinerja dan kerjasamanya selama sepekan ini, selamat melaksanakan libur akhir pekan semoga dihari senin yang akan datang kita semua dapat melaksanakan kembali tugas dan fungsi kita dalam keadaan sehat walafiat. Tutupnya (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media