header pta Baru

Rapat Hakim dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 537Posted in Kuala Kapuas

Rapat Hakim dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kapuas


Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI memimpin rapat khusus pada jajaran Hakim dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari Rabu tanggal 07 Juli 2020 di ruang rapat Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang dihadiri oleh Seluruh Hakim, Panitera, Para Panitera Muda, dan Jurusita juga para PPNPN bidang kepaniteraan.

Rapat diawali dengan arahan dari Ketua PA Kuala Kapuas dan evaluasi hasil kerja bidang kepaniteraan pada tahun 2020 ini. Rapat juga membahas tentang beberapa hal, yakni mengenai peningkatan Kinerja dan peningkatan Penilaian SIPP. 

Ketua dan Panitera PA Kuala Kapuas juga menampung segala aspirasi Pejabat dan Pegawai serta staff bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kapuas sehingga kinerja pada tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik. Seluruh pejabat terkait juga harus bersinergi melaksanakan tugas sesuai TUSI pada bidang masing-masing.

Demikian rapat kita hari ini semoga dengan adanya rapat ini lebih meningkatkan palayanan kita terhadap masyarakat pencari keadilan pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media