header pta Baru

Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Rakor Dengan Kanwil DJKN Kalselteng

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 613Posted in Kuala Kapuas

Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Rakor Dengan Kanwil DJKN Kalselteng

 D:\BERITA PA KPS 2020\JUNI\kpknl1.jpg

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis (18/06/2020) pukul 09.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. beserta Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Murniwati R. Saputra, S.H. mengikuti Rapat Koordinasi antara Kanwil DJKN Kalselteng, KPKNL Palangka Raya dan Koordinator Wilayah/Satuan Kerja di wilayah Kalimantan Tengah melalui Aplikasi Zoom (Virtual Meeting).

Rakor ini diikuti sekitar 100 satker mitra DJKN Kalselteng, yang dilakukan melalui Video Conference dengan menggunakan Aplikasi Zoom dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Rapat dipandu oleh Bapak Heru Tjatur sebagai moderator dan pemateri Bapak Antonius Arie Wibowo selaku Kasie Pengelolaan Kekayaan Negara I Kanwil DJKN Kalselteng. Adapun yang menjadi tema rapat kali ini adalah Current Issue Di Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Dan BMN.

D:\BERITA PA KPS 2020\JUNI\kpknl.jpg

Dan untuk keperluan administrasi, para peserta diminta mengisi daftar hadir rapat pada tautan https://bit.ly/daftar-hadir-kalteng.

 

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rakor ini antara lain pemberian layanan oleh DJKN Kalselteng dalam kondisi New Normal, Administrasi Pengelolaan BMN, Current Issue terkini Pengelolaan BMN 2020 dan kedepannya, serta peran aktif dari satuan kerja dalam menyukseskan pengelolaan BMN dilingkup Kementerian/Lembaganya. (Tim Redaksi PA Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media