header pta Baru

Ini Yang Dibahas Pada Rapat Internal Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 581Posted in Kuala Kapuas

Ini Yang Dibahas Pada Rapat Internal Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id  

Pada hari Kamis (18/06/2020) pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Internal bagian Kesekretariatan, dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dihadiri para Kasubbag, yaitu Kasubbag Umum dan Keuangan  Murniwati R. Saputra, S.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, S.E., Kasubbag PTIP Camelia, A.Md. dan para PPNPN.

 

Sekretaris menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang disampaikan pada rapat kali ini, yaitu persiapan menyambut kedatangan Hatibinwasda PTA Palangka Raya yang diperkirakan awal bulan Juli mendatang akan melaksanakan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pengawasan Triwulan II oleh Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Monev Pelaksanaan Kinerja Bagian Kesekretariatan oleh PTA Palangka Raya serta Penilaian Kinerja Triwulan II oleh Badilag. 

 

Selanjutnya Sekretaris mengharapkan agar kepada para Kasubbag dan PPNPN segera menyelesaikan pekerjaan masing-masing yang belum selesai, dengan demikian kita harapkan penilaian kinerja Pengadilan Agama Kuala Kapuas khususnya bagian Kesekretariatan pada Triwulan II nanti akan meningkat hasilnya. 

 

Selanjutnya Sekretaris mempersilahkan peserta rapat yang lain agar memberikan saran usul dan tanggapannya.  (Tim Redaksi PA Kuala Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media