header pta Baru

Tenaga Honorer PA Kapuas Tanda Tangani Kontrak Tahun 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 808Posted in Kuala Kapuas

Tenaga Honorer PA Kapuas Tanda Tangani Kontrak Tahun 2020

Jadikan gambar sebaris

Kuala Kapuas | Kamis,2 Januari 2020 setelah merampungkan draft kontrak perjanjian kerja para Honorer, dilaksanakanlah penandatangan kontrak kerja, dan uraian tugas (Job Description)  kepada para tenaga Honorer Pengadilan Agama Kapuas, di hadapan pimpinan Pengadilan Agama Kapuas, yaitu H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, ditemani Panitera PA Kapuas Drs. H. Moklis, dan juga Sekretaris PA Kapuas H. Asni, S.Ag. Kontrak kerja yang di tanda tangani oleh pihak pertama sekertaris PA Kapuas H. Asni, S.Ag dan pihak kedua para Honorer yang terdiri dari bagian 2 orang Satpam / Security yaitu Paimin dan Edi Gunawan, 3 orang Pramubakti yaitu Mustafa Akhmad, SH., M. Pahriyadi, S.Pd dan Abdul Latif, S.Pd.I., 3 orang bagian Kebersihan / Cleaning Service yaitu Darviah, S.HI., Rahmiyati, SH dan Akhmad Solihin, SE., Serta 2 orang bagian driver / sopir yaitu Ansharillah S.Pd.I dan Rahmad Rosadi, total ada 10 orang Tenaga Honorer di Tahun 2020 ini.

Jadikan gambar sebaris

Setelah para honorer tersebut membaca kemudian menandatangani kontrak kerja tersebut. Sebelum acara penandatanganan kontrak, Ketua Pengadilan Agama Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH.I, M.HI menyampaikan arahan kepada para honorer bahwa kontrak kerja ini adalah bagian dari administrasi dan pertanggung jawaban serta acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, kiranya masing-masing petugas dapat bekerja dengan baik tanpa ada rasa saling iri dengan tugas yang lain, karena pimpinan secara proposional telah jauh-jauh hari memperhitungkan segala aktivitas petugas sesuai dengan tugas yang diembannya.

Beliau berpesan kepada tenaga honorer laksanakan tugas dengan baik dan benar serta ikuti aturan yang di sepakati bersama, bekerjalah dengan semangat, karena bekerja dengan niat ibadah akan memperoleh pahala dari Allah SWT, tutup beliau. Acara penandatanganan ini diakhiri denga fhoto bersama dengan Ketua PA Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH. M.HI ditemani Panitera dan juga Sekretaris PA Kapuas.

 

#ATB

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media