header pta Baru

Ketua PA Kapuas Pimpin Apel Pagi Senin Perdana di Tahun 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 667Posted in Kuala Kapuas

Ketua PA Kapuas Pimpin Apel Pagi Senin Perdana di Tahun 2020

Jadikan gambar sebaris

Bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan apel pagi senin (06/01/2020) perdana di tahun 2010. Apel dimulai pukul 07:30 WIB, diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan honorer/PPPK. Kemudian sebagai pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI yang menyampaikan beberapa amanat yang poin-poinnya sebagai berikut:

  1. Laksanakan Tupoksi dengan sebaik-baiknya, dengan mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

  2. Mengupdate kualitas diri pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan cara tidak hanya menguasai pekerjaan dibidangnya saja, namun harus mengerti pekerjaan dibidang lainnya sehingga tidak sulit nantinya jika ada rotasi/mutasi tugas antar bidang pekerjaan.

  3. Tetap menjaga kedisiplinan dan kerjasama yang baik dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas sehingga walaupun merupakan satker baru namun pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal dan hasil yang maksimal.

Selain menyampaikan amanat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menutup amanat beliau pada apel pagi ini dengan memotivasi seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar terus semangat dalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari hingga dengan akhir tahun 2020 nanti.

Semoga Allah SWT meridhoi langkah kita semua. Aamiin.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media