header pta Baru

Ramadhan Bukan Halangan, PA Kuala Kapuas Laksanakan Sidang Keliling

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Hits: 36Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (14/3) Meskipun tengah menginjak bulan Ramadhan pada 1445, PA Kuala Kapuas tidak mengendorkan pelyanan. Justru ini menjadi momen yang sangat penting dalam rangka mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Nampak YM. Ketua Suharja, S.Ag didampingi oleh Panitera Pengganti, Hj. Ai Sundayati, S.Ag melaksanakan sidang keliling yang dilaksanakan di Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala. Selain YM. Ketua, ada YM. Zainul Hal, S.Sy yang didampingi oleh Mariatul Kiptiah, S.H selaku Panitera pengganti dalam sidang keliling kali ini.

 

Usai kegiatan, YM. Ketua mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu bukti bahwa PA Kuala Kapuas tidak pernah mengendorkan perform dalam melayani masyarakat. Ia telah menyatukan komitmen bersama para aparatur dibawahnya bahwa Ramadhan adalah tamu yang harus disambut dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

 

“ini senada dengan kultum yang saya sampaikan usai Shalat Dhuhur kemarin. Pimpinan berdiri memberikan contoh, tidak hanya sekedar teori” tegasnya

 

Sementara itu, YM. Hakim, Zainul Hal, S.Sy mengungkapkan bahwa Sidang keliling diluar gedung pada bulan Ramadhan menjadi pengalaman yang baru baginya. Ia sampaikan rasa syukur yang tak terhingga sehingga bisa terselenggara kegiatan ini dengan lancar dan aman.

 

“Alhamdulillaah, seru ternyata. Dan, tentu saja, semoga dicatat sebagai amal jariyah oleh Allah SWT. Amiin” tuturnya

 

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media