header pta Baru

03. Hadiri Peringatan HAB, KPA Kuala Kapuas : “Meriah Sekali”

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 281Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (3/1) YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I nampak turut serta menghadiri Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77 Tahun 2023. Ia nampak wibawa dengan Kemeja Putih lengkap dengan dasi serta peci hitam sebagai penanda identitas. Mendapat tempat di sebelah Wakil Bupati, Drs. H. M. Nafi’ah Ibnor, M.M, ia menyatakan nya sebagai sebuah kehormatan.

Pada waktu dilaksanakan Upacara, Wakil Bupati, Drs. H. M Nafiah Ibnor, M.M selaku Inspektur Upacara menyampaikan pidato Menteri Agama yang bertemakan “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”. Para Peserta apel pun memerhatikan dengan khidmat penyampaian tersebut.

Usai kegiatan, Ketua PA Kuala Kapuas mengungkapkan, kegiatan yang mengambil tempat di MAN Kuala Kapuas ini berlangsung cukup meriah. Dari Upacara, Penyerahan Satya Lencana Karya bagi ASN dengan masa abdi X, XX, dan XXX tahun, hingga penyerahan piagam penghargaan.

“Meriah Sekali, ya. Upacaranya yang khidmat, amanat yang disampaikan tadi juga. Sampai pada penyerahan Satya Lencana Karya  serta Piagam Penghargaan” ungkapnya

Ia mengungkapkan bahwa ia cukup kaget dan gugup saat di daulat untuk melaksanakan penyerahan Satya Lencana Karya kepada para ASN.

“Kaget saya mendapatkan kehormatan tersebut. Karena masa kerja seperti itu, tentu sudah banyak sekali karya beliau” ungkapnya

Menutup wawancara, ia memberikan selamat serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Inonesia untuk terinspirasi dari tema HAB tahun ini, yakni “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”

“ Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77, mari saling menginspirasi bahwa benar kita yakini Kerukunan Umat ini, untuk Indonesia yang hebat” tutupnya

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media