header pta Baru

238. “Pentingnya Melayani Dengan hati”, Ini Isi Arahan Pada Morning Breafing Bagian Kepaniteraan

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 294Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 22 September 2022 pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang berkesempatan memberikan arahan kali ini adalah Panitera Muda Hukum Ibu Mariatul Kiptiah, S.H., dan didampingi oleh WKPA Kuala Kapuas, Panitera dan Panitera Muda Permohonan.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Pegawai khususnya bagian Pelayanan PTSP dan Posbakum pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Ibu Mariatul menyampaikan khususnya petugas pelayanan “agar senantiasa selalu melayani masyarakat dengan hati, dengan tulus ikhlas tanpa membeda-bedakan siapa yang datang, memberikan pelayanan dan informasi seluas-luasnya terhadap masyarakat dengan sesuai dengan prosedur SOP kita, dan beliau juga mengingatkan kepada seluruh petugas yang hadir terkait dengan APM tolong untuk eviden segera dilengkapi dan untuk rekan-rekan semua agar selalu meningkatkan kerjasama dan saling komunikasi” pungkasnya

Selanjutnya beliau juga menghimbau kepada seluruh Petugas untuk selalu ingat 5R dan 5S dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Breafing kemudian ditutup dengan pembacaan Visi dan Misi serta pembacaan doa. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media