header pta Baru

237. Perdana Dalam Membina Apel, Ini Isi Amanat Ketua PA Kuala Kapuas Pada Apel Senin Pagi

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 278Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin tanggal 19 September 2022 pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I., dan sebagai pemimpin apel adalah PPNPN Ansharillah, S.Pd.I.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan “Alhamdulillah, setelah tanggal 8 September saya diambil sumpah dan dilantik, mohon maaf sebelumnya untuk beberapa hari saya menghilang dikarenakan mengikuti sekolah atau pelatihan yaitu mengenai  penanganan tentang Dispensasi Kawin.” Pungkasnya

Selanjutnya beliau juga menyampaikan “untuk Bapak/Ibu sekalian, hari ini adalah perdana saya memimpin apel di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, saya ingin menyampaikan bahwa apa yang sudah dibangun di PA Kuala Kapuas oleh bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dan juga oleh ketua terdahulu sudah bagus, jadi untuk kedepannya mohon bantuan bapak ibu sekalian untuk kita sama-sama membangun PA Kuala Kapuas lebih baik lagi, sehingga dapat selalu bermanfaat untuk seluruh masyarakat”. Tutupnya (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media