header pta Baru

Panitera PA Kasongan Adakan Rapat Dengan Jajaran Kepaniteraan

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 560Posted in Kasongan

Panitera PA Kasongan Adakan Rapat Dengan Jajaran Kepaniteraan

129

(Rabu, 19 Agustus 2020/ 30 Dzulhijjah 1441 H) Pada hari rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 13. 00 WIB Panitera Pengadilan Agama Kasongan adakan rapat dengan jajaran Kepaniteraan, Hakim dan Ketua Pengadilan Agama Kasongan bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kasongan. Rapat diagendakan untuk membahas hala-hal yang berkaitan dengan administrasi di bidang Kepaniteraan.

Ketua Pengadilan Agama Kasongan Norhadi, SHI., MH., menyampaikan dalam rapat bahwa keterbukaan dan transparansi adalah kunci sukses berjalannya sebuah Organisasi, Selain itu beliau menyampaikan akan pasang badan apabila ada dari Aparatur Pengadilan Agama Kasongan yang tidak menjalankan hasil rapat. Untuk pelaksanaan persidangan difokuskan pada hari Selasa dan Rabu denga alasan di hari Senin, Kamis dan Jumat dapat dipergunakan oleh bagian Kepaniteraan untuk membenahi dan melengkapi iveden APM dan ZI serta tugas-tugas lain yang mendesak. 

Diakhir wawancara dengan tim redaksi Hadi biasa disapa rekan-rekannya menyampaikan dibawah kepemimpinannya diharapkan akan memberikan keterbukaan, transparansi dan kebersaman dengan prinsip ringan sama dijinjing berat sama dipikul oleh semua Aparatur Peradilan Agama Kasongan. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media