header pta Baru

Wakil Bupati Katingan Sambut Hangat Kunjungan KPTA Kalimantan Tengah

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 697Posted in Kasongan

Wakil Bupati Katingan Sambut Hangat Kunjungan KPTA Kalimantan Tengah

 82a

(Sabtu, 01 Agustus 2020/ 11 Dzulhijjah 1441 H) Pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 pukul 10.30 WIB Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Drs. H. Samparaja, SH., MH., didampingi Panitera PTA Kalteng Bapak Drs, M. Sidiq, MH dan Ketua PA Kasongan Bapak M. Amir Syarifuddin, SHI., MH., beserta Sekretaris PA Kasongan Ibu Rahmayani SHI melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Wakil Bupati Katingan Bapak Sunardi Litang.  Kunjungan kali ini langsung disambut hangat oleh Wakil Bupati Katingan di ruang kerjanya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan memperkenalkan diri dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan yang telah memberikan support kepada Pengadilan Agama Kasongan dengan memberikan pasilitas sarana dan prasarana berupa Gedung Kantor, Mobl Dinas dan Hibah Tanah kepada Pengadilan Agama Kasongan serta memposisikan Pengadilan Agama Kasongan sebagai unsur FKPD di Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Katingan menyampaikan salam dari Bupati Katingan dan menyampaikan saat ini Bupati Katingan sedang Dinas ke luar Kota, Bapak Sunardi Litang mengucapkan terima kasih kepada KPTA Kalimantan Tengah yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dan juga berterima kasih atas keberadaan Pengadilan Agama Kasongan  atas asistensinya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Katingan. Setelah bersilaturrahmi KPTA Kalimantan Tengah beserta rombongan melanjutkan kegiatan melihat lokasi tanah yang diperuntukan guna Pembangunan PA Kasongan.(Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media