header pta Baru

KPTA Kalimantan Tengah Tinjau Tanah PA Kasongan

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 779Posted in Kasongan

KPTA Kalimantan Tengah Tinjau Tanah PA Kasongan

81a

 (Sabtu, 01 Agustus 2020/ 11 Dzulhijjah 1441 H) Saat melakukan pembinaan dan audit internal di Pengadilan Agama Kasongan pada Hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Drs. H. Samparaja, SH., MH., menyempatkan diri untuk meninjau tanah yang akan digunakan PA Kasongan untuk membangun gedung kantor yang berlokasi di Komplek Perkantoran Kabupaten Katingan, saat meninjau Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah didampingi Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Drs. M. Sidiq, MH dan Ketua Pengadilan Agama Kasongan Bapak M. Amir Syarifuddin, SHI., MHI berserta Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Ibu Rahmayani, SHI.

Ketua Pengadilan Agama Kasongan M. Amir Syarifuddin, SHI., MHI., berinisitaif memasukkan agenda meninjau lokasi tanah dalam kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah di Pengadilan Agama Kasongan saat melakukan Pembinaan dan Audit Internal di Pengadilan Agama Kasongan. Sebelumnya Ketua PTA Kalimantan Tengah telah bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Katingan Bapak Sunardi Litang.

Tanah yang diperuntukkan guna Pembangunan gedung Pengadilan Agama Kasongan adalah hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dengan luas kurang lebih 2 (dua) Hektar. Saat berita ini diturunkan proses hibah tanah PA Kasongan telah berproses untuk pembuatan sertifikat di Badan pertanahan Nasional Kabupaten Katingan. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media