header pta Baru

PA Kasongan Laksanakan Apel Perdana di Era New Normal

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 851Posted in Kasongan

PA Kasongan Laksanakan Apel Perdana di Era New Normal

79a

(Kamis, 30 Juli 2020/ 09 Dzulhijjah 1441 H) Pada Hari Senin tanggal 27 Juli 2020 Jam 08.00 WIB seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional/Struktural/Karyawan/ti PA Kasongan melaksanakan Apel Perdana di Era New Normal. Apel kali ini dipantau langsung oleh Ketua PTA Kalimantan Tengah melalui CCTV Online dimana telah disampaikan oleh KPTA lewat WhatsApp bahwa seluruh Pengadilan Agama di Wilayah Hukum PTA Kalimantan Tengah untuk mulai melaksanakan Apel Senin Pagi dan Jumat sore.

Pelaksanaan apel bertujuan meningkatkan kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap Aparatur Pengadilan Agama Kasongan juga sebagai sarana menyampaikan informasi dan arahan pimpinan PA Kasongan. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kasongan M. Amir Syarifuddin, SHI., MHI.. Pembina Apel menyampaikan informasi dan motivasi kepada seluruh Aparatur PA Kasongan  untuk bekerja dengan semangat tinggi dalam memberikan pelayanan prima baik Internal maupun Eksternal.Kedepannya apel ini akan dilaksanakan secara rutin.

79b

Selanjutnya Pembina Apel mengucapkan selamat kepada dua orang Hakim yaitu Indra Purnama Putra dan Erfani yang telah mendapat TPM mutasi satker yang lain di hari Jumat tanggal 24 Juli 2020. Walaupun beliau juga mengatakan bahwa Pembina Apel sendiri juga telah mendapat TPM  mutasi ke Pengadilan Agama Jombang Kelas IB. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media