header pta Baru

Ini Komentar Ricka Setelah Ikuti DDTK Petugas PTSP

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 603Posted in Kasongan

Ini Komentar Ricka Setelah Ikuti DDTK Petugas PTSP

2b

Kasongan, 12 Juni 2020

Lima orang petugas PTSP PA Kasongan hari ini mengikuti Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) yang dipunggawai oleh ketiga Panitera Muda PA Kasongan. Lima orang petugas PTSP itu adalah Agus Sugianto, Syahbiannoor, Harry Nopanto, Ricka, dan Whisnu Sidiq Prasetyo.

Ditemui usai kegiatan, Ricka, salah satu Petugas PTSP, memberikan kesannya kepada Jurdilaga PA Kasongan. "sebagai petugas yang baru mengemban tugas ini, saya merasa berterima kasih. Apalagi background saya adalah mahasiswi pendidikan, jadi sangat minim pengetahuan hukum. Berkat kegiatan ini, wawasan saya mulai terbuka. Tahu istilah istilah yang sering digunakan di meja pelayanan. Saya juga mulai mengerti seluk beluk SIPP yang merupakan aplikasi utama di kepaniteraan", jelas gadis asli Kasongan yang lihai menyeduh kopi sesuai selera tiap pegawai ini.

Sementara itu, rekan satu meja dengannya, Agus Sugianto, juga membagi kesannya. "ini sangat bermanfaat sekali. Saya menjadi tergugah untuk memaksimalkan potensi keilmuan saya di bidang IT, untuk menunjang peningkatan layanan, ke depan saya akan fokus mempelajari lebih jauh mengenai prosedur di PTSP dan Sistem di SIPP, siapa tahu ada ide untuk menelurkan inovasi bagi PA Kasongan", terang pria yang sebentar lagi akan menuntaskan studinya di STIMIK Palangka Raya ini. (Erfani)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media