header pta Baru

DDTK Staff PTSP oleh Hawasbid Kepaniteraan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 582Posted in Kasongan

DDTK Staff PTSP oleh Hawasbid Kepaniteraan

1m

(Rabu,09/06/2020), Sebagaimana instruksi yang diberikan oleh Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan yang meminta diadakan DDTK (Diklat di Tempat Kerja) bagi para tenaga dan staff bagian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), maka Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan melaksanakan kegiatan DDTK dengan materi Sistem informasi Pengadilan. Bertempat di ruang hakim Pengadilan Agama Kasongan, Fariz Prasetyo Aji S.H memberikan bimbingan dan pengarahan kepada para petugas PTSP PA Kasongan.

DDTK ini diperlukan mengingat terdapat kendala-kendala yang di hadapi para petugas PTSP khususnya mengenai informasi alur pendaftaran perkara dan alur sehingga banyak sekali informasi pengadilan belum optimal dan perlu dilakukan pembenahan baik dari segi SDM maupun sarana dan prasarana. 

Pemateri DDTK memberikan arahan dan sistem informasi alur pendaftaran perkara sebagaimana ketentuan perundang-undangan dan kemudian memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk bertanya mengenai kendala-kendala yang dihadapi di bagian PTSP. (Fariz)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media