header pta Baru

PANITERA PA KASONGAN HADIRI PERPISAHAN SEKRETARIS PA SAMPIT

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 708Posted in Kasongan

PANITERA PA KASONGAN HADIRI PERPISAHAN SEKRETARIS PA SAMPIT

7e

(Rabu, 27/05/2020), Panitera Pengadilan Agama Kasongan, Drs. H. Anas Basyri, menghadiri kegiatan Pengantar Alih Tugas dan Perpisahaan Sekretaris PA Sampit, Isnaniyah, S.Ag., yang mendapatkan giliran mutasi menjadi sekretaris PA Kuala Kapuas menggantikan H. Asni yang dimutasi menjadi sekretaris PA Sampit berdasarkan Memorandum dari Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI kepada Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Perihal : Permohonan Publikasi Daftar Hasil Rapat Promosi/ Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan di lingkungan Mahkamah Agung RI pada 6 Maret 2020 lalu.

Panitera PA Kasongan dengan didampingi oleh Kasubbag Keuangan PA Kasongan, Budi Anshori, S.E., yang merupakan mantan Jurusita PA Sampit. Sehingga kegiatan perpisahan ini terasa seperti kegiatan reuni antar pegawai pengadilan agama.

7f

Panitera PA Kasongan diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya Panitera PA Kasongan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ibu Isnaniyah, S.Ag., atas dedikasi dan kinerjanya selama berkarya di PA Sampit dan juga atas partisipasinya dalam pembangunan dan pengembangan PA Kasongan yang baru 2 tahun ini berdiri. Perlu diketahui bahwa PA Sampit bukan hanya memiliki kedekatan lokasi georafis dengan PA Kasongan namun lebih dari itu bahwa beberapa pegawai dan hakim PA Kasongan merupakan eks pegawai di PA Sampit dan dalam pembangunannya, PA Kasongan banyak mendapatkan bantuan dan bimbingan dari PA Sampit.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula PA Sampit ini kemudian diakhiri dengan agenda foto bersama sebagai kenang-kenangan. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media